Sunday, July 25, 2021

Operasi Ketupat, 1052 Personil Disiapkan

Most Read

radartvnews.com- 1052 personil gabungan terdiri dari TNI, Polri dan Pemerintah Daerah Lampung Selatan seperti Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan dipersiapakn dalam pengamanan Operasi Ketupat 2018.

Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan menjelaskan, personil gabungan akan ditempatkan di seluruh wilayah hukum Lampung Selatan, selain itu 16 posko layanan untuk pemudik juga disiapkan.

“1052 personil dilibatkan untuk mengamankan dari perbatasan natar, perbatasan  Lampung Timur hingga Bakauheni,” ujar Syarhan.

Terkait rencana pemakaian jalan tol ruas Bakauheni – Sidomulyo hanya 8,9 kilometer bisa digunakan secara maksimal dan siap digunakan selama 24 jam, sementara jalur tol lainya masih menunggu proses penyelesaian, jelas Syarhan.

Berita Lainnya  Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Gelar Pasukan Operasi Ketupat Krakatau 2018 dipimpin langsung Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan serta dihadiri Wakil Bupati Nanang Ermanto, serta Forkopimda.(mai/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Geliat Budaya di Tengah Pandemi