Thursday, July 29, 2021

Pebecak Motor Tolak Politik Uang

Most Read

radartvnews.com- Puluhan penarik becak motor yang tergabung dalam Paguyuban Becak Motor (Pamuditor) memadati tugu adipura, Tanjung Karang Bandar Lampung (7/6/2018).

Dengan menggunakan spanduk bertuliskan Anti Politik Uang, para pengemudi bentor ini menyuarakan aksinya untuk mengajak masyarakat Lampung agar Pilkada tahun ini bisa memilih pemimpin yang bebas dari kesan pelanggaran pemilu dengan membagi bagikan uang kepada warga.

Herri Usman Koordinator Lapangan Aksi menjelaskan, aksi sebagai bentuk keprihatinan masyarakat dengan proses demokrasi yang terjadi dalam memilih pemimpin.  Dengan adanya politik uang ini berpotensi bagi yang terpilih untuk merampas atau mengkorupsi dana APBD.

Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

Para peserta aksi pun meneruskan aksinya ke Seketariat Bawaslu dan KPU Lampung untuk menyuarakan apa yang mereka inginkan dalam pilkada 2018 yang akan berlangsung pada 27 juni mendatang.(ren/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera.
Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang
Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya