Friday, July 30, 2021

Waspada ,182 Bus Tak Laik Jalan di Rajabasa

Most Read

radartvnews.com- Mendekati Hari Raya Idul Fitri 1439 H arus mudik di Provinsi Lampung semakin meningkat, hal ini sejalan dengan peningkatan jumlah transportasi.

Dinas Perhubungan Provinsi Lampung  telah mendata  sedikitnya 182 bus dari 321 bus yang ada di Terminal Tipe A Rajabasa  tak laik digunakan pada arus mudik dan balik  lebaran.

Dishub masih memberi toleransibagi bus tak laik jalan ini, untuk segera melengkapi kekurangan agar bus dapat diperguankan untuk arus mudik dan balik lebaran.

Denny Wijdan Kepala Terminal Tipe A Rajabasa, sebagian besar kekurangan bus diantaranya tiak memiliki surat menyurat lengkap dan tidak Lolos Uji KIR sehingga tidak dipasang stiker angkutan lebaran.

Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

“bus diantaranya tiak memiliki surat menyurat lengkap dan tidak Lolos Uji KIR sehingga tidak dipasang stiker angkutan lebaran,” kata Denny.

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Pada arus mudik dan balik lebaran ini terdapat tambahan Armada Bus Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) sebanyak 50 unit.(lih/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya