Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Yusuf Kohar Kaget CCTV Banyak Rusak di ATCS

1
×

Yusuf Kohar Kaget CCTV Banyak Rusak di ATCS

Share this article
Yusuf Kohar Kaget CCTV Banyak Rusak di ATCS

radartvnews.com- PLT Walikota Bandar Lampung Yusuf Kohar melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Kantor Area Traffic Control System (ATCS) (13/6/2018). Dalam sidak terungkap beberapa kamera pengawas tak beroperasi alias rusak.

Tanpa ada pengawalan M.Yusuf Kohar melakukan sidak ke Kantor ATCS Dinas Perhubungan Kota Bandar Lampung, tanpa adanya basa basi Kohar langsung bergegas menuju lantai dua untuk melihat jumlah petugas jaga.

Selain itu PLT Walikota ini juga mengecek sejumlah titik kemacetan jelang lebaran melalui kamera pengawas. Kohar berdialog dengan petugas piket karena kaget terdapat tiga kamera pengawas yang di lepas dengan alasan pembangunan. Lokasi itu diantara nya simpang mbk dan simpang pramuka.

Kohar memerintakan Dinas Perhubungan untuk segara memasang cctv di tempat yang menjadi rawan kemacetan.

“saya liah ATCS harus berfungsi baik dan diperluas agar jalan yang telihat macet dapat terpantau, ini sangat menguntungkan untuk meninjau lalu lintas di Bandar Lampung,” Kata Kohar.

Kohar juga memberikan imbauan menggunakan pengeras suara kepada pengendara agar berhati-hati di jalan dan melalui jalan yang tak mengalami kemacetan.(sah/san)