Tuesday, July 27, 2021

Yusuf Kohar Kaget CCTV Banyak Rusak di ATCS

Most Read

radartvnews.com- PLT Walikota Bandar Lampung Yusuf Kohar melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Kantor Area Traffic Control System (ATCS) (13/6/2018). Dalam sidak terungkap beberapa kamera pengawas tak beroperasi alias rusak.

Tanpa ada pengawalan M.Yusuf Kohar melakukan sidak ke Kantor ATCS Dinas Perhubungan Kota Bandar Lampung, tanpa adanya basa basi Kohar langsung bergegas menuju lantai dua untuk melihat jumlah petugas jaga.

Selain itu PLT Walikota ini juga mengecek sejumlah titik kemacetan jelang lebaran melalui kamera pengawas. Kohar berdialog dengan petugas piket karena kaget terdapat tiga kamera pengawas yang di lepas dengan alasan pembangunan. Lokasi itu diantara nya simpang mbk dan simpang pramuka.

Berita Lainnya  Patroli Skala Besar, Target Tebar Rasa Aman

Kohar memerintakan Dinas Perhubungan untuk segara memasang cctv di tempat yang menjadi rawan kemacetan.

“saya liah ATCS harus berfungsi baik dan diperluas agar jalan yang telihat macet dapat terpantau, ini sangat menguntungkan untuk meninjau lalu lintas di Bandar Lampung,” Kata Kohar.

Berita Lainnya  Pedagang Tuntut Solusi

Kohar juga memberikan imbauan menggunakan pengeras suara kepada pengendara agar berhati-hati di jalan dan melalui jalan yang tak mengalami kemacetan.(sah/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya