Thursday, July 29, 2021

Buka Dua Pintu Tol, JTTS Tersendat

Most Read

Radartvnews.com- Banyaknya kendaraan yang melewati Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) membuat antrian kendaraan di gerbang tol Bakauheni Selatan (14/6/2018) tak dapat dihindari. Kemacetan sepanjang 1km terjadi lantaran pintu tol gerbang Bakauheni Selatan hanya tersedia dua pintu atau tidak sebanding dengan kendaraan yang masuk sekitar 10000.

Akibatnya banyak kendaraan yang lebih memilih untuk melintasi JTTS. Para pengendara yang rata – rata baru pertama melintasi JTTS mengira akses jalan tol yang dapat di lalui adalah sepanjang 140,9 Km Bakauheni-Terbanggi Besar.

Berita Lainnya  Rapid Test KM 33 Tol Kalianda Legal

Namun ternyata ruas tol yang bisa di fungsikan baru 15 Km ruas Bakauheni – Hatta sepanjang 8,9 Km Lematang-Kota Baru. Namun, para pengendara mengaku senang lantaran sudah bisa melewati jalan tol trans sumatera secara gratis dan menggunakan kartu e-Tol.

Hanung Kepala Cabang PT. Hutama Karya sejak memasuki arus mudik, lonjakan kendaraan yang melintasi JTTS setiap harinya mengalami peningkatan hingga 200 % dari hari biasanya.

Berita Lainnya  Tim Khusus Intai Pungli Covid-19 di Bakauheni

“sejak H-7 jumlah kendaraan selalu meningkat melintasi jalan tol, peningkatan hingga 200 persen,” kata Hanung.(mai/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kemenkumham Salurkan 46 Ribu Paket kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Jakarta - Dalam dua tahun terakhir, pandemi Covid-19 telah merenggut banyak hal dari kehidupan kita. Tak pelak, kondisi ini pun memunculkan berbagai macam keprihatinan...

berita terkait lainnya