Monday, August 2, 2021

Pemudik Roda Dua Padati Bakauheni

Most Read

radartvnews.com- Sejak pukul 12.00 WIB selasa siang tadi (19/6/2018) arus kedatangan pemudik kendaraan roda dua ke Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan terus bertambah.

Pemudik yang akan menyebrang ke pulau jawa meningkat signifikan dibandingkan hari sebelumnya. ASDP Bakauheni telah menyiapkan jalur khusus kendaraan roda dua dan empat unit loket uktuk pelayananan agar tidak terjadi penumpukan

Berdasarkan data ASDP Bakauheni lonjakan pemudik kendaran roda mulai meningkat sejak tanggal 15 kemarin dengan jumlah 1900  unit, tanggal 16 juni 2018 3400 unit dan hari ini mencapi lebih dari 6400 unit. Dihari biasa kendaraan rida dua maksimal hanya 600 disebrangkan ke pulau Jawa.

Mur irawan (29) pemudik akan pulung ke daerah Bekasi menjelaskan, dirinya mudik hari ini karena besok kembali bekerja di salah satu perusahaan.

“hari ini pulang karena besok mau kembali bekerja,” ujar Mur

Pihak ASDP memprioritaskan penumpang kendaran roda dua untuk menumpang kapal yang berukuran besar. Motor diarahkan ke dermaga tujuh, pemudik kendaraan roda empat sejak kemarin hingga hari ini masih cukup normal dan lancar.

Dari catatan ASDP Bakauheni sekitar 7000 pemudik motor dan 80000 ribu pemudik kendaran roda empat belum kembali ke pulau jawa.(mai/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

Radartvnews.com- Dalam upaya mendeteksi covid-19 sejak dini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung beberapa pekan terkahir rutin melaksanakan tes swab antigen secara acak di sejumlah...

berita terkait lainnya