Thursday, July 29, 2021

Ridho Bergelar Sutan,Alzier Minta Pendukung Solid

Most Read

radartvnews.com- Calon Gubernur Petahana M.Ridho Ficardo, selasa tadi (19/6/2018) dianugerahi Gelar Adat oleh Ajang Saibatin Kabupaten Pesawaran.

Penganugrahan ini diberikan langsung oleh Ketua Ajang Saibatin Kabupaten Pesawaran Firman Rusli gelar paduka minak mangku batin yang membacakan hasil rapat pleno. Dengan kemampuannya selama tiga tahun menjadi Gubernur Lampung, Ridho mampu mengubah Pesawaran menjadi lebih baik.

Ridho berterimakasih atas pemberian gelar tersebut, mengingat nama adat mengandung arti, pesan dan makna. Dirinya memaparkan sejak awal menjabat Gubernur pada 2014 Ridho mulai membenahi infrastruktur termasuk di Pesawaran. Hal ini sebagai langkah awal membenahi jalan Provinsi yang sudah belasan bahkan puluhan tahun tidak diperbaiki.

“masih banyak harapan dari warga yang belum terpenuhi untuk itu saya minta warga bersabar untuk kita dapat mewujudkan harapan untuk memajukan khususnya pesawaran,” ujar Ridho Dalam sambutan.

 Dalam penganugrahaan gelar adat ini dihadiri langsung oleh tokoh lampung M.Alzier Dianis Thabranie dan Ketua Ajang Saibatin Kabupaten Pesawaran Firman Rusli.

Dalam sambutannya, Alzier juga meminta kepada Ridho untuk tidak melupakan masyarakat adat sebagai tokoh politik ayahanda Ridho yakni Fauzi Toha merupakan musytasar NU Lampung sama seperti dirinya.sebagai pemimpin Ridho harus terlebih dahulu memikirkan kepentingan rakyat.

“tokoh adat semuanya kita harus dukung Ridho jadi gubernur semenjak beliau (red) menjadi gubernur jalan bagus dan saya meminta pesawaran memilih Ridho,” ujar Alzier.

Mantan ketua DPD Golkar Lampung ini juga meminta kepada Ridho untuk terus memajukan Pesawaran, menjadikan Pesawaran sebagai pusat budaya dan ikon Lampung. Dirinya meminta seluruh masyarakat adat di kabupaten Pesawaran untuk kompak dan solid mendukung Ridho pada pilgub 27 juni mendatang.(tim/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera. Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya