Sunday, July 25, 2021

Impor Pangan, Marhaine Gugat Pemerintah

Most Read

radartvnews.com- Puluhan gerakan arus bawah PDI Perjuangan mengelar deklarasi Marheine Mengugat (20/6/2018)  aksi dilakukan serentak di 20 titik di Lampung. Dalam deklarasi di tugu adipura Bandarlampung, diisi dengan  prosesi kesenian rakyat reog ponorogo sebagai bentuk kritik ke pemerintah Jokowi yang melegalkan impor pangan dari luar negeri.

Deklarasi serentak marheine mengugat dihadiri Tokoh Marhaine Lampung Surono Danu, dan Yustin Ficardo.

Surono Danu menyatakan, Lampung menjadi provinsi yang berdaulat dalam memenuhi kebutuhan pangan, impor beras diprediksi merusak  pertanian di Lampung. ”lampung dianggap mampu memenuhi pangan secara mandiri dan tidak bekertergantungan dari luar negeri,” ujar Surono.

Berita Lainnya  Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Yohanes Joko Purwanto-Koordinator Aksi Gerakan Arus Bawah PDIP masyarakat Lampung diminta peduli akan Lampung kedepan jangan sampai pada pilgub mendatang salah menentukan pilihan.

Berita Lainnya  Patroli Skala Besar, Target Tebar Rasa Aman

Diharapkan Calon Gubernur Lampung tidak di dukung cukong politik dalam Pilgub Lampung dan siap memajukan lampung kedepan, ujarnya.

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya