Saturday, July 31, 2021

Wakapolri Pastikan Arus Balik di Lampung Aman

Most Read

radartvnews.com- Wakapolri Komisaris Jenderal Polisi Syafruddin meninjau arus balik dan melihat langsung aktifitas pemudik di Pelabuhan Bakauheni  Lampung Selatan, (20/6/2018).

Wakapolri memastikan keamanan dan kenyamanan arus balik di Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan. Dalam kunjungan Waka Polri Langsung meninjau titik ramai para pemudik saat arus balik ini.

Antrian pemudik di gang way juga menjadi perhatian Komjen Syafrudin, menurut Syafruddin Lampung merupakan daerah zona merah yang keamanannya harus diperketat.

“secara nasional angka kecelakaan menurun, kualitas transportasi membaik, situasi lampung akan dilihat dari Polda Polisi Harus menjamin keamanan masyarakat,” ujar Syafruddin.

Berita Lainnya  Rapid Test KM 33 Tol Kalianda Legal

Angota polisi diimbau tetap siaga dan waspada untuk mengawasi aksi kejahatan. Polda Lampung diharuskan menjamin keamanan dan kenyamanan.

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Sindikat Surat Antigen Palsu Kembali Dibongkar