Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Kejahatan Meningkat, Kapolda Klaim Aman

0
×

Kejahatan Meningkat, Kapolda Klaim Aman

Share this article
Kejahatan Meningkat, Kapolda Lampung Klaim Mudik 2018 Aman

radartvnews.com- Dihimpun dari data Operasi Ketupat 2018 Polda Lampung selama 15 hari pelaksanaan operasi ketupat sejak 7 – 19 juni 2018, tercatat 33 kasus kejahatan antara lain pencurian dengan pemberatan (curat)  pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian sepeda motor (curanmor).

Selain itu kasus penganiayaan berat dan kejahatan lainya masih terjadi di Lampung. Dibandingkan tahun 2017 aksi kejahatan berjumlah 19, dalam kurun waktu 18 hari dalam pelaksaan Operasi Ramadniya 2017, di tahun 2018 terjadi peningkatan 85 %.

Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana saat di temui pos pelayana baruna panjang (21/6) tidak berkomentar banyak mengenai data angka kejahatan tersebut. “ lampung aman dan kondusif tanpa ada kejaahatan menonjol pada operasi ketupat tahun ini,” ujar Kapolda.

Diketahui sebelumnya H-5 arus mudik 2018 (10/6), seorang pemudik menjadi korban begal dijalan lintas sumatera tepatnya di simpang kates, Lampung Selatan. Korban akan merayakan lebaran dikampung halaman di talang padang, Tanggamus usai bekerja di  Tangerang Banten.(ren/san)