Thursday, July 29, 2021

Besok Tugas Usai, Didik Titip Pesan

Most Read

radartvnews.com- Jumat 22 juni 2018 merupakan detik detik terakhir bagi Didik Suprayitno menjabat sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Lampung. Pasalnya  esok hari yakni tanggal 23 juni merupakan hari terakhir dirinya menjabat sebagai Pjs Gubernur Lampung.

Empat bulan setengah Didik mencicipi menjadi orang nomor satu di Provinsi Lampung. Bagi Didik waktu empat bulan setengah itu banyak kenangan yang ia dapati tak mudah juga bagi Didik untuk mengemban tugas membangun dan menjalankan roda pemerintahan Provinsi Lampung.

Diakhir jabatanya ini, Didik berpesan kepada masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Provinsi Lampung agar tetap menjaga kondusifitas dan netralitas jelang masa Pemilihan Gubernur Lampung 27 Juni 2018 Mendatang.

Dia juga meminta ASN agar terus bekerja keras demi pembangunan Provinsi Lampung kedepan, terlebih ia meminta siapa pun nanti dari empat calon yang terpilih menjadi Gubernur Lampung harus di dukung demi kemajuan Provinsi Lampung.

“pembangun lampung selama empat bulan mengeliat saya berpesan pejabat dan aparatur untuk bekerja keras, siapapun terpilih  haru didukung,” ujar Didik.

Saat ditanya apakah tertarik untuk berkecimpung di dunia politik dan mencalonkan diri menjadi Gubernur Lampung suatu saat nanti, Didik secara santai menjawab  bila dirinya  tidak tertarik untuk  terjun ke dunia politik.(lih/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kemenkumham Salurkan 46 Ribu Paket kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Jakarta - Dalam dua tahun terakhir, pandemi Covid-19 telah merenggut banyak hal dari kehidupan kita. Tak pelak, kondisi ini pun memunculkan berbagai macam keprihatinan...

berita terkait lainnya