Sunday, July 25, 2021

Agenda Padat Gubernur Menanti Ridho, Didik Bagian Sejarah Provinsi Lampung

Most Read

radartvnews.com- Pemerintah Provinsi Lampung melakukan nota penyerahan pelaksanaan tugas dari Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Lampung kepada Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo.

Penyerahan ini dilakukan pada sabtu malam (23/6) di Balai Keratun Pemprov Lampung. Diketahui Pjs Gubernur Lampung Didik Suprayitno telah usai menjalankan tugasnya memimpin Provinsi Lampung.

Kini roda pemerintahan kembali dijabat oleh Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo yang telah usai masa cuti kampanyenya.

Penyerahan nota pelaksanaan tugas ini dilakukan secara simbolis dari Pjs Gubernur Lampung Didik Suprayitno  kepada Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo.

M.Ridho Ficardo sangat berterimakasih dan mengapresiasi Didik Suprayitno yang selama empat bulan ini menjalankan tugasnya dengan baik.

Bagi Ridho Pjs Gubernur Lampung Didik Suprayitno telah menjadi bagian dari keluarga Pemerintah Provinsi Lampung dan masyarakat Provinsi Lampung. Pengabdiannya memimpin roda pemerintahan selama empat bulan pun dinilainya sudah menjadi bagian dari sejarah Provinsi Lampung.

Penyerahan nota pelaksanaan tugas ini juga menjadi ajang pisah sambut bagi Didik suasana hangat begitu terasa diakhir acara. Gubernur  Lampung M.Ridho Ficardo juga memberikan cindera mata kepada Didik.

Dalam acara ini, selain dihadiri langsung oleh Gubernur Lampung juga dihadiri oleh seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung. Kepala daerah se kabupaten / kota Provinsi Lampung serta unsur Forkopimda lainnya.(gal/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya