Saturday, July 24, 2021

Kecewa, Herman HN Borong Ban Ambulan

Most Read

radartvnews.com- Hari pertama masuk kerja sebagai Walikota, Herman Hn langsung meninjau pelayanan ambulan gratis di bundaran tugu Adipura, minggu siang (24/6).

Satu persatu ambulan diperiksa dari oli hingga ban. Melihat ban mobil mulai gundul, Herman HN marah atas sikap cuek Plt. Walikota Yusuf Kohar yang dinilai mengabikan keselamatan pengguna.

Tak butuh waktu lama, Herman segera membeli ban baru untuk 16 unit ambulan yang di siagakan di bundaran adipura. Herman Hn berpesan kepada petugas agar melayani sepenuh hati dan dilarang meminta imbalan kepada masyarakat.

Berita Lainnya  Melanggar 2 Aturan, Kafe Tokyo Space Disegel

“kesiapan ambulan banyak ban keluar benang, keselamatan rakyat utama ambulan punya rakyat jadi harus diperhatikan kesiapan, baru empat bulan ditinggal sudah begini,” ujar Herman.

Dinas Kesehatan diperintahkan untuk mengembalikan seluruh ambulan di bundaran Adipura, guna mempermudah dalam pengunaan ambulan.

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Buka Lapak, Pedagang Pulang Tangan Kosong