Scroll untuk membaca artikel
Tanggamus

Truk Fuso Air Mineral Hantam Dua Rumah

2
×

Truk Fuso Air Mineral Hantam Dua Rumah

Share this article
Truk Fuso Hantam Dua Rumah, Air Mineral Tumpah Ruah

radartvnews.com– Mobil fuso bermuatan air mineral yang melaju dari arah Kota Agung menuju Bandar Lampung mengalami rem blong di pekon banjar manis, kecamatan gisting kabupaten tanggamus, pukul 16.30 WIB (25/6).

Mobil dengan nomor polisi BG 8830 UE yang dikendarai oleh sopir yang bernama Najamudin (55) bersama anak kandungnya yang bernama Aditya saat melaju di jalan turunan yang berada dipekon banjar manis kabuten setempat mengalami rem blong sehingga truk tak dapat mengendalikan laju kendaraannya.

“rem blong  dari atas jadi mobil melaju tak dapat dikendalikan, saya injak rem ngak berhenti ada mobil didepan lalu saya ngelak langsung menghantam,” ujar Najamudin.

Akibatnya mobil melaju ke arah kanan jalan dan menabrak dua tiang listrik, satu buah tiang plang penunjuk arah dan merusak dua rumah milik Sumani dan Reni.

“mobilnya langsnug hantam teras mantu saya kena timpah tempok kakinya nggak bisa bangun besok mau hajatan genduren,” ujar Reni

Sopir dan kernet truk dan juga menantu pemilik rumah  mengalami luka ringan di bagian dahi, kini sopir dan kernet di diamankan di Mapolres untuk di mintai keterangan.(edi/san)