Wednesday, August 4, 2021

Calon Bupati Duel di Satu Kecamatan

Most Read

radartvnews.com- Dua Calon Bupati Tanggamus priode 2018-2013 Dewi Handajani dan Samsul Hadi, akan melakukan pencoblosan di kecamatan gisting,  Tanggamus, rabu (27/6).

Komisioner Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tanggamus Angga Lazuardy menjelaskan, calon bupati tanggamus nomor urut satu Dewi Handajani akan menyalurkan hak pilihnya di di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 1 pekon purwodadi, kecamatan gisting.

“dia (red) akan mencoblos di TPS 1, di TPS ini jumlah mata pilih sebanyak 372 dengan 181 mata pilih lelaki dan perempuan sebanyak 191 mata pilih,” ujar Angga.

Calon bupati nomor urut dua Samsul Hadi akan melakukan pencoblosan di TPS 5 pekon lansbaw kecamatan gisting, dengan mata pilih sebanyak 359 jiwa dengan rincian mata pilih lelaki sebanyak 169 dan mata pilih perempuan sebanyak 190.

Calon  Wakil Bupati nomor urut satu Safei akan menyalurkan hak suaranya di tps empat pekon margodadi kecamatan sumberejo, dengan jumlah mata pilih di TPS 4 sebanyak 329 jiwa.

Sedangkan untuk calon wakil bupati pasangan nomor urut dua Nuzul Irsan akan menyalurkan hak suaranya di TPS 2 pekon raja basa, kecamatan Bandar Negeri Semong dengan jumlah mata pilih di TPS dua sebanyak 222.(edi/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya