Friday, July 30, 2021

Fair Play, 128 Klub Tanpa Kasta Bertarung di Piala Indonesia

Most Read

radartvnews.com- Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) memastikan tidak membeda-bedakan kasta untuk 128 klub yang akan bertanding di liga satu hingga liga tiga. Karena 18 peserta yang bermain di kasta teratas sepak bola Indonesia atau liga satu, tidak mendapat keistimewaan dalam kompetisi Piala Indonesia.

Dengan tampil sejak babak pertama dan akan berhadapan dengan klub-klub yang berada di liga dua dan tiga di zona masing. PIC Piala Indonesia 2018 Dessy Afrianto menyampaikan, format pertandingan dalam kompetisi piala Indonesia telah diatur sedemikian rupa sehingga klub yang berada diliga dua dan tiga mendapat kesempatan untuk bersaing.

“format pertandingan dalam kompetisi diatur sedemikian rupa sehingga klub yang berada diliga dua dan tiga mendapat kesempatan untuk bersaing,” ujar Dessy.

Selain itu pria yang menjabat sebagai Direktur Member PSSI Pusat mengharapkan kepada tim yang berada di zona empat untuk bermain dengan fair play dan menjunjung tinggi sportivitas.

Diketahui ada tiga klub Lampung yang berada di zona empat, diantaranya Lampung Sakti, SS Lampung Serta Persilat. Ketiganya akan bertanding dengan klub baik dari liga satu dan dua seperti Bhayangkara FC,  Persita Tangerang, Cilegon United, Perserang Serang dan Persitangsel Tangerang Selatan.(krp/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya