Friday, August 6, 2021

Kalahkan Perserang 2:1, Lampung Sakti Dinanti Bhayangkara FC

Most Read

radartvnews.com– Kerja Keras Tim Lampung Sakti akhirnya terbayar usai  mengalahkan Tim Perserang FC pada kompetisi Piala Indonesia. Lampung Sakti sukses mempertahankan keunggulan 2:1 hingga pertandingan berakhir dalam pertandingan yang digelar di Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim, Bandar Lampung (29/6).

Meski Perserang FC sempat unggul terlebih dahulu melalui gol yang di cetak oleh Ervin Rianto Butar-Butar pada menit ke 43 dengan memanfatkan passing dari Suandi, namun keunggulan perserang hanya bertahan hingga babak pertama berakhir.

Babak kedua anak asuh Nova Arianto mengejar ketinggalan dengan pola permainan menyerang penuh. Dengan menunjukan permainan apik didepan ribuan suporternya, terbukti pada menit ke 65 Restu Gunawan berhasil membobol gawang Tb Safrudin.

Sedangkan gol kedua Lampung Sakti tercipta dari kaki Ahmad Ihwan melalui titik putih pada menit ke 87, karena penjaga gawang Perserang FC melakukan pelanggaran dikotak pinalti dengan menjatuhkan gelandang Lampung Sakti Dicky Prasetyo.

“kemenangan ini hasil dari kerja keras pemain serta seluruh official tim, dengan demikian Lampung Sakti dapat membuktikan meski berada diliga tiga namun secara kualitas pemain bisa bersaing dengan tim yang berada di liga dua dan liga satu,” kata Nova.

Asisten Pelatih Perserang Mustofa Aji mengakui bahwa dimenit menit akhir para pemainnya mulai kehabisan tenaga, ditambah para pemain Lampung Sakti memiliki semangat lebih tinggi dibandingkan pemain perserang.

“kami mulai kendur di menit akhir, kipper kita blunder sehingga terjadi pinalti, kasta nggak ngarus dalam kompetisi ini, banyak yang harus di koreksi untuk Perserang,” ujara Mustofa.

Dengan kemenangan ini, Lampung Sakti akan menjalani laga yang cukup berat karena akan bertemu dengan Bhayangkara FC yang merupakan juara liga satu pada musim lalu.(krp/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya