Monday, July 26, 2021

Rekan Tewas, 9 Polisi Tunda Pangkat

Most Read

radartvnews.com- Isu berembus tewasnya Bripda M.Tio Fahmi dan 14 polisi lainya luka-luka diakibatkan mengkonsumsi minuman alkohol serta terjadi perkelahian, dibantah Kapolda Lampung Irjend Pol Suntana.

Kapolda menyatakan, penyebab kecelakaan dikarenakan ban mobil yang melaju mengalami pecah karena kelebihan muatan.

Setelah penyelidikan dan pemeriksaan kepada 14 anggotanya  mereka ingin  keluar untuk mencari makan dan tidak ada maksud apa apa.

“kecelakaan harus diperiksa kenapa mobil diisi 15 orang namun mereka mau keluar untuk makan,” ujar Suntana.

Sementara itu Kabid Propam Polda Lampung Kombespol Hendra Supriatna menuturkan, dari hasil pemeriksan sementara dari sekian 14 personilnya sembilan orang dikenakan sanksi disiplin karena keluar barak tidak izin atasan serta mengajak rekan rekanya. Selaiin itu juga akan dikenakan sanksi penundaan pangkat.

Berita Lainnya  Pizza Hut Diserbu, Ternyata Vaksinasi Ekslusif

“lakalantas sudah kita periksa semua, dan akan kita sesuaikan pelanggaranya karena keluarnya tidak izin jadi melanggar disiplinlah, almarhum penumpang diajak teman-teman makan, ada sembilan orang akan dikenakan saksi penundaan pangkat” ujar Hendra.

Berita Lainnya  Vaksinasi Anak Molor 2 Pekan

Perwira ini juga menjamin,  luka dibagian kepala Bripda M.Tio Fahmi bukan  tindakan kekerasanya yang dilakukan senior.(lds/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya