Saturday, July 24, 2021

Bebas Awal Tahun, Residivis Kembali Ditangkap

Most Read

radartvnews.com- Suryadi (32) warga Way Halim, Bandar Lampung bersama herman (28) warga sukabumi, Bandar Lampung hanya tertunduk saat dihadapkan dengan awak media saat press realese di depan Polresta Bandar Lampung (5/7).

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Harto Agung Cahyono menjelaskan, kedua tersangka diamankan petugas lantaran terlibat aksi pencurian rumah kosong di wilayah rajabasa, Bandar Lampung bulan juni 2018.

Herman  ditangkap saat mengemudikan mobil  angkutan kota di Tanjung Karang Pusat, petugas lalu  menangkap Suryadi yang merupakan otak kejahatan. Bahkan Suryadi harus dihadiahi timah panas karena melawan petugas.

Berita Lainnya  Oknum Guru Sebar Hoaks Demi Subscriber

“Suryadi merupakan residivis dalam kasus yang sama dan baru keluar awal tahun ini, pelaku sudah sebulan menjadi DPO,” ujar

Keduanya kini mendekam di ruang tahanan polresta bandar lampung dan dijerat pasal 363 KUHP dengan  ancaman hukuman 7 tahun penjara.(ren/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Oknum Guru Sebar Hoaks Demi Subscriber