Thursday, July 29, 2021

Warga Beber Perlakuan Densus 88

Most Read

radartvnews.com- Penelusuran Radar Lampung TV untuk menempuh kediamanan kakak ipar Heru Solihin  yang berada di Desa Rejosari, Dusun Titirante, Kecamatan Natar, Lampung Selatan (6/7) harus menempuh jalan perkebunan sawit yang belum diaspal dengan kondisi tanah merah berpasir dan berbatu lebih dari 7 kilo meter menggunakan sepeda motor.

Kediaman  milik kakak Batin Suritno terlihat sangat sederhana, saat Radar Lampung TV dilokasi kondisi rumah terlihat sepi dan hanya terlihat penghuni rumah Batin Suritno dan istrinya penghuni rumah terlihat bersahaja saat ditemui.

“kami bersyukur dengan dipulangkannya heru oleh Densus 88 karena tidak terbukti jaringan teroris yang disangka polisi, keluarga menyambut dengan senang hati dengan kepulangan heru,” ujar Batin.

Rasa syukur juga diungkapkan Heru Solihin, dia mengaku diciduk Densus 88 saat sedang berkebun tak jauh dari kediamannya. “selama pemeriksaan sejak 15 juni lalu, saya diperlakukan secara baik dan manusiawi,  selama empat hari pemeriksaan akhirnya dipulangkan  jum’at kemarin (2/6),” ujar Heru.

Berita Lainnya  Rapid Test KM 33 Tol Kalianda Legal

Bapak dua anak ini juga mengaku tidak merasa kalau selalu diikuti atau dipantau tim densus selama tinggal dikediaman kakak iparnya sejak satu bulan lebih. Namun dia bersyukur karena dapat kembali kepangkuan keluarga serta dua orang anaknya.

Berita Lainnya  Tim Khusus Intai Pungli Covid-19 di Bakauheni

Untuk kedepannya dirinya tetap tinggal bersama kakak iparnya untuk menjalankan usaha beternak kambing dan berkebun karena sejak kecil dirinya sudah sering berkebun dan beternak  kambing, tandas Heru.

Sebelumnya,  Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana mengaku telah memulangkan Heru dikediamanya karena belum terbukti dan memenuhi unsure. Namun Kapolda menambahkan Heru Solihin tetap dalam pengawasan.(lds/krp/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera. Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya