Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Satu Komisioner Lima ’’Bodyguard’’

0
×

Satu Komisioner Lima ’’Bodyguard’’

Share this article
Satu Komisioner Lima ’’Bodyguard’’

radartvnews.com- Masih berlangsungnya sidang pelanggaran dugaan politik uang yang dilakukan Pasangan Nomor 3 oleh Bawaslu Provinsi Lampung di sentra Gakkumdu sejak 6 juli hingga 19 juli 2018 mendatang, Kepolisian Resort Kota Bandar Lampung melakukan peningkatan pengamanan terhadap Komisioner Bawaslu Lampung.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono menerangkan menyediakan pengamanan sebanyak lima personil  terhadap para Komisoner serta kediamannya.

Pengamanan ini dilakukan agar Bawaslu  bisa melaksanakan kegiatan  dan dapat melakukan analisa kasus dan bisa mengambil keputusan yang adil dan sebenar-benarnya serta tidak mengintimidasi jadi keputusan yang adil yang tidak memihak kesiapapun.

“permintan pengawalan telah kita lakukan itu hal yang wajar, tidak hanya Lampung semua daerah juga melakukan hal yang sama satu orang kita lakukan pengawalan sebanyak lima anggota tergantung situasi dan kondisi,” ujar Murbani.

Dia menambahkan pengamanan dilakukan dalam bentuk pengamanan melekat terhadap para Komisioner Bawaslu Provinsi Lampung.(ren/san)