Sunday, August 1, 2021

Ada Poster Bos SGC Berseragam Gubernur

Most Read

radartvnews.com- Ratusan massa yang tergabung di posko demokrasi kembali mendatangi Kantor Sentral Gakumdu Provinsi Lampung, selasa siang (17/6).

Selain membawa bendera merah putih, mereka juga memampang wajah Bos SGC Purwanti Lee mengenakan seragam gubernur. Ratusan massa ini melakukan aksi longmarch dari bundaran adipura, Bandar Lampung.

Sesampai nya di dekat Kantor GakKumdu massa sempat menerobos masuk dan ingin menduduki kantor hingga sidang keputusan sidang dugaan money politik yang di lalukan oleh arinal-nunik di bacakan  kamis 19 juli 2019.

Berita Lainnya  Brigif 4 Marinir/BS Bagikan 1000 Nasi Rendang

Namun karna ketat nya pengamanan aparat kepolisian massa gagal masuk kedalam sempat terjadi adu mulut ratusan massa dengan anggota kepolisian.

Sebelum meninggalkan Kantor Sentra Gakkumdu, massa masyarakat yang tergabung dalam posko Demokrasi ini mengancam akan membawa massa yang lebih banyak.(sah/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Walikota Metro Bantah RS Tolak Pasien