Scroll untuk membaca artikel
Olahraga

Genjot Latihan Fisik, Persilat Tampil Menyerang

1
×

Genjot Latihan Fisik, Persilat Tampil Menyerang

Share this article
Pemain Persilat Menggelar Latihan Jelang Menghadapi Persita Tangerang (21/7) di Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim, Bandar Lampung

radartvnews.com- Persatuan Sepak Bola Indonesia Lampung Tengah (Persilat) terus melakukan latihan menjelang pertadingan menghadapi Persita Tangerang dalam lanjutan Piala Indonesia 2018 di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung sabtu mendatang (21/7).

Persilat menggelar latihan dilapangan PU Prosida Bandarjaya, latihan di fokus pada fisik dan stamina. Pelatih persilat Marwadi mengatakan timnya kan menerapkan formasi menyerang 4-3-3 dan menguasai penguasaan bola.

“Persita Tangerang salah satu peserta liga 2 Indonesia sehingga mental pemain Persilat harus ditingkatkan, meski kualitas pemain persilat dibawah Persita Tangerang,” ujar Marwardi (16/7).

Dari sisi pengalaman pemain Persilat masih tertinggal terlebih ada pemain yang masih duduk di bangku SMA, imbuh Marwadi.

Marwadi manambahkan Persilat akan mamapu mengadapi Persita Tangerang dan memetik hasil maksimal. Diketahui saat ini Persilat memiliki pemain senior yakni Mahyadi Panggabean.(tik/san)