Sunday, August 1, 2021

Jebol Lagi, Jembatan Way Umpu Diperbaiki Seadanya

Most Read

radartvnews.com- Jembatan way umpu tepat di kampung Negeri Baru, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan kembali jebol meski telah beberapa kali diperbaiki.

Pemerintah pusat maupun daerah seolah tutup mata dengan kondisi ini, melihat kondisi ini sejumlah warga memperbaiki jembatan dengan alat dan bahan seadanya.

Rodi Saputra Koordinator Pemuda menjelaskan kondisi jembatan sudah rusak parah dan membahayakan pengguna jalan, diharapkan pemerintah peduli dengan kondisi ini.

“kondisi jembatan sudah rusak parah dan membahayakan pengguna jalan, diharapkan pemerintah peduli dengan kondisi ini,” ujar Rodi.

Berita Lainnya  Saldo KPM Kosong, Kemensos Perbaiki Data

Akibat perbaikan jembatan ini lalu lintas mengalami kemacetan hingga 1 kilometer. Petugas kepolisian Way Kanan mencoba melerai kemacetan dengan mengatur lalu lintas.

“petugas kepolisian sudah tahu dengan kondisi ini, polisi sudah mengatur lalu lintas agar dapat melerai kemacetan,” ujar Aipda Johansyah Kanit Dikyasa Satlantas Polres Way Kanan (17/6).(ded/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Saldo KPM Kosong, Kemensos Perbaiki Data