Saturday, July 24, 2021

Pembangunan Fly Over, Ganti Rugi Rp 1 Juta/Meter

Most Read

radartvnews.com- Pemerintah Kota Bandar Lampung di tahun 2019 berencana menambah koleksi Fly Over di dua titik sekaligus yang di rencanakan di bangun. Pertama di Jalan Kapten Abdul Haq menghubungan Jalan Komarudin dan Jalan Untung Suropati-Jalan Ra Basyid

Saat ini Pemkot sedang menghitung NJOP dan dilanjutkan melakukan pembebasan lahan, informasinya harga satu meter tanah di dua lokasi ini Rp800- Rp 1 juta /meter.

Wakil Walikota Bandar Lampung Yusuf Kohar menyambut baik langkah Walikota Herman HN  yang melakukan pembangunan di lokasi tersebut.

Berita Lainnya  Pelayanan Buat SIM Dibuka, Kuota Terbatas

Jalan Ra Basyid disetiap jam sibuk kerap terjadi kemacetan, selain karena adanya pasar di lokasi ini, kecilnya ruas jalan serta tinggi volume kendaraan menjadi penyebab utama.

Pengerjaan sendiri direncanakan menggunakan APBD  tahun 2019, sedangkan untuk konsultan perencanaan dilakukan tahun ini menggunakan dana APBD perubahan. Anggaran satu fly over di perkirakan Rp30  miliar – Rp 40 milliar.(sah/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Bandar Lampung PPKM Level 4, Pemkot –Forkopimda Rapat Terbitkan Perwali