Monday, August 2, 2021

Rezim Bikin Rakyat Kian Menderita

Most Read

radartvnews.com- Sementara, kedatangan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo disambut aksi demo dari beberapa mahasiswa. Dalam aksinya massa melakukan  teatrikal serta juga memberikan beberapa  tuntutan.

Dalam aksi teatrikal ini salah satu mahasiswa mengenakan pakaian compang camping sebagai simbol rakyat yang sengsara. Selain melakukan aksi teatrikal massa juga membawa kertas karton bertuliskan beberapa tuntutan.

Presiden BEM Unila Muhammad Fauzul Adzim mengatakan pihaknya menuntut pemerintah pusat untuk menurunkan harga Bahan Bakar Minyak  ( BBM ), mestabilkan nilai rupiah dan menolak 2.400 Tenaga Kerja Asing (TKA) yang masuk di Provinsi Lampung.

Berita Lainnya  Brigif 4 Marinir/BS Bagikan 1000 Nasi Rendang

“ pemerintah semakin menyusahkan rakyatnya dengan keputusan yang dibuat, ia berharap aksi ini mendapat sorotan dari pemerintah pusat,” ujar Fauzul.

Meski diwarnai dengan aksi demo kegiatan launching peningkatan kapasitas Aparatur Pemerintahan Desa dan Kelembagaan Desa yang dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo ini tetap berlangsung.(lih/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

Radartvnews.com- Dalam upaya mendeteksi covid-19 sejak dini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung beberapa pekan terkahir rutin melaksanakan tes swab antigen secara acak di sejumlah...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Brigif 4 Marinir/BS Bagikan 1000 Nasi Rendang