Saturday, July 31, 2021

Liga 3 Zona Lampung Sembilan Klub Siap Berlaga

Most Read

radartvnews.com- Berdasarkan hasil kesepakatan yang telah ditentukan pertandingan Kompetisi Liga Tiga Zona Lampung akan di ikuti oleh sembilan tim lokal yang di bagi menjadi dua grup.

Grup A: Bina Bangsa FC Bandar Lampung, Persilat Lampung Tengah, Persilamtim, Persilab Lampung Barat, Persituba.

Grup B:Bandar Lampung FC, Putra FC, Farmers FC, SS Lampung FC

Sementara pembukaan sekaligus kick off pertandigan perdana akan di gelar pada rabu 25 juli 2018 pukul 14.00 WIB yang akan mempertemukan tim Bina Bangsa Fc kontra Persilat Lampung Tengah.

Kemudian dilanjutkan pukul 16.00 WIB untuk pertandingan kedua antara Persilamtim bertemu persilab. Pada kompetisi ini, dalam satu hari akan ada empat tim yang bertanding sampai dengan babak penyisihan selesai.

Asprov PSSI Lampung Mursalin Lamo meminta tim wajib hadir tepat waktu yakni satu jam sebelum bertanding sudah menyetorkan Daftar Susunan Pemain (DSP) ke panitia jika telat maka akan didiskualifikasi dari pertandingan.

“kepada 9 tim yang akan bertanding harus mempersiapkan para pemainnya sesuai regulasi liga tiga harus ada minimal 3 orang pemain senior, semua tim harus mematuhi peraturan yang telah disepakati dan bermain secara fair play sehingga kompetisi dapat berjalan dengan lancer,” kata Mursalin.

Selain itu Asprov PSSI Lampung berharap klub yang sudah terdaftar agar bisa terus bertanding mengikuti kompetisi hingga usai dan tidak mundur ditengah jalan.(krp/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya