Sunday, July 25, 2021

Lelang Jabatan, Wali Kota Tolak Pejabat Impor

Most Read

radartvnews.com- Dibuka 16 juli 2018  lelang 8 Jabatan Eselon II Dilingkungan Pemkot Bandar Lampung sepi peminat.

Meski begitu Pemerintah Kota Bandar Lampung optimis lelang kali ini bakal banyak di ikuti peserta, mengingat banyak pegawai dilingkungan Pemkot Bandar Lampung yang masuk dalam kategori golongan.

Wali Kota Bandar Lampung Herman HN memprioritaskan pegawai internal lah yang mengikuti peserta lelang, namun apabila ada pegawai impor dari kabupaten atau kota lain Herman menerima hal ini dengan catatan memahami bidang dan mampu bekerjasama membangu Bandar Lampung.

Berita Lainnya  Pizza Hut Diserbu, Ternyata Vaksinasi Ekslusif

“lelang aja siapa yang dan baik kita ajukan ke ASN untuk bisa diangkat, kita ambil dari Pemkot dulu, yang dalam juga belum tentu masuk, namun yang luar bisa aja jadi,” ujar Herman.

Lelang Jabatan Meliputi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kota, Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Badan Polisi Pamong Praja Serta Kepala Dinas Perizinan dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).(sah/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Pedagang Tuntut Solusi