Friday, July 30, 2021

Bandar Lampung Siap Meriahkan Pawai

Most Read

radartvnews.com- Menyambut kemeriahan Asian Games 2018, Kota Bandar Lampung telah mempersiapkan pemasangan umbul-umbul disepanjang jalan utama yang akan dilintasi pawai obor.

Rencananya obor Asian Games akan melintasi Kota Bandar Lampung pada tanggal 8 – 9 agustus 2018 mendatang.

Pemandangan sepanjang jalan protokol di Kota Bandar Lampung berbeda dengan hari biasanya yang saat ini dipenuhi dengan umbul-umbul dimedian jalan.

Pemasangan umbul-umbul mulai dari Bundaran Radin Intan Rajabasa,  jalan ZA Pagar Alam,  Jalan Teuku Umar,  Jalan Radin Intan, Jalan Diponegoro,  Jalan Dr Susilo Hingga Stadion Pahoman Bandar Lampung.

Camat Telukbetung Utara  Wisnu menyatakan,  pemasangan umbul-umbul ini untuk memeriahkan pawai obor Asian Games yang nantinya akan diarak dari rajabasa menuju stadion pahoman.

“pemasangan umbul-umbul ini untuk memeriahkan pawai obor Asian Games yang nantinya akan diarak dari rajabasa menuju stadion pahoman,” kata Wisnu.

Selain menyambut pawai obor pasangan umbul-umbul ini untuk memperingati Hari Ulang Tahun RI pada 17 agustus, sehingga pemasangan ini akan berlangsung hingga akhir agustus 2018 nanti.(sah/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya