Tuesday, August 3, 2021

Cuma Ucap Maaf, PLN Lanjutkan Pemadaman

Most Read

Radartvnews.com- Terkait pemadaman yang terjadi sejak senin malam 23 Juni 2018 hingga saat ini di sebagaian Wilayah Kota Bandar Lampung,  PLN distribusi Lampung meminta maaf kepada konsumen atas ketidaknyamanan yang terjadi beberpa hari ini.

Hendri AH,  Deputi Manajer Hukum dan Humas PLN distribusi Lampung menjelaskan saat ini kami masih melakukan penormalan secara bertahap meskipun belum di seluruh wilayah yang terdampak padam.

Pemadaman terjadi disebabkan karena adanya gangguan alam di penghantar 150 KV antara gardu induk (GI) Kotabumi – Adijaya, sehingga menyebabkan sistem kelistrikan Lampung kehilangan daya sebesar 355 MW, karna tiga pembangkit besar mengalami gangguan.

Berita Lainnya  Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

Ia menambahakan untuk saat ini pihaknya akan kembali melakukan pemadaman bergilir, karna pihak PLN masih melakukan normalisasi pembangkit yang terkena dampak dari rusaknya jaringan tersebut.(ren/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Radartvnews.com- Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung bekerjasama dengan Balai Karantina Hewan dan Tumbuhan Wilayah Bengkulu- Lampung berhasil mengagalkan pengiriman ribuan...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Sopir Angkot Berjuang di Tengah Sepi Penumpang