Friday, July 30, 2021

Medsos Zainnudin Menuai Kecaman

Most Read

radartvnews.com- Media sosial instagram pribadi milik Bupati Lampung Zainnudin Hasan di banjiri komentar negative, dalam foto yang di unggah kamis pukul 10:00 WIB (27/7) lebih dari 200 komentar netizen pada umumnya netizen  mengecam.

Dalam keterangan foto terakhir, zainnudin menjelaskan bahwa dirinya baru bersilaturahmi bersama Tim Penilai LSS UKS tingkat nasional.

Sementara itu suasana rumah pribadi milik Kepala Dinas Pendidikan Pemkab Lampug Selatan Thomas Amrico yang berada di perum griya intan,  RT 04 dusun sidorjo desa hajimena, kecamatan natar, Kabupaten Lampung Selatan  terlihat sepi dan tertutup, hanya ada tiga unit mobil yang terparkir di pekarangan rumah.

Berita Lainnya  Sindikat Surat Antigen Palsu Kembali Dibongkar

Menurut ketua RT setempat, jum,at dini hari tadi keluarga istri Thomas melapor kepada dirinya, mengenai musibah yang menimpa mantan Camat Kemiling Bandar Lampung tersebut.(sah/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7).
Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap
Fikri...

berita terkait lainnya