Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Empat Kadis Kota Dilantik

0
×

Empat Kadis Kota Dilantik

Share this article
Pelantikan Empat Kadis Dilakukan Sekretaris Kota Badri Tamam (30/7)

Radartvnews.com- Pemerintah Kota Bandar Lampung resmi melantik empat Pejabat Eselon II, pelantikan dilakukan langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Bandar Lampung Badri Tamam mewakili Walikota Bandar Lampung Herman HN, Pelantikan di lakukan di gedung Semergo (30/7).

Pejabat eselon II yang dilantik yaitu, Iwan Gunawan yang sebelum menjabat sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas PU ditetapkan menjadi Kepala Dinas PU. Wan Abdurahman yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Hukum kini diangkat menjadi Kepala Dinas Tenaga Kerja, Ariyawan sebelumnya menjabat Kepala Bagian Admistrasi pembangunan menjadi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga dan yang terakhir  Sri asiyah pelaksana di Sekertariat Kota Bandar Lampung menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Perlindungan Anak.

Pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Sekertaris Kota Bandar Lampung Badri Tamam. Sementara itu, Walikota Herman HN mengatakan pelantikan sudah seizin Menteri Dalam Negeri awal januari 2018, lantaran cuti mengikuti Pilkada, baru kali ini bisa di lakukan. Sebelumnya, Plt. Walikota terlebih dahulu melantik 3 Pejabat Eselon II.

Pelantikan ini berdasarkan keputusan Walikota Bandar Lampung nomor 821.22 / 03 / iv . 04 / 2018, tentang pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.(sah/san)