Friday, August 6, 2021

Empat Kadis Kota Dilantik

Most Read

Radartvnews.com- Pemerintah Kota Bandar Lampung resmi melantik empat Pejabat Eselon II, pelantikan dilakukan langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Bandar Lampung Badri Tamam mewakili Walikota Bandar Lampung Herman HN, Pelantikan di lakukan di gedung Semergo (30/7).

Pejabat eselon II yang dilantik yaitu, Iwan Gunawan yang sebelum menjabat sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas PU ditetapkan menjadi Kepala Dinas PU. Wan Abdurahman yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Hukum kini diangkat menjadi Kepala Dinas Tenaga Kerja, Ariyawan sebelumnya menjabat Kepala Bagian Admistrasi pembangunan menjadi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga dan yang terakhir  Sri asiyah pelaksana di Sekertariat Kota Bandar Lampung menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Perlindungan Anak.

Berita Lainnya  Hakim Marahi Kadis Perdagangan Metro

Pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Sekertaris Kota Bandar Lampung Badri Tamam. Sementara itu, Walikota Herman HN mengatakan pelantikan sudah seizin Menteri Dalam Negeri awal januari 2018, lantaran cuti mengikuti Pilkada, baru kali ini bisa di lakukan. Sebelumnya, Plt. Walikota terlebih dahulu melantik 3 Pejabat Eselon II.

Berita Lainnya  Cuaca Ekstrem, Lampung Rawan Puting Beliung Sepekan Kedepan

Pelantikan ini berdasarkan keputusan Walikota Bandar Lampung nomor 821.22 / 03 / iv . 04 / 2018, tentang pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.(sah/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya