Thursday, August 5, 2021

Hari Terakhir Bacaleg Belum Perbaiki Berkas

Most Read

radartvnews.com- Hari ini (31/7), merupakan hari terakhir perbaikan berkas untuk menjadi Bakal Calon Legislatif Kabupaten Way Kanan, ironisnya, hingga selasa sore tadi (31/7), hampir seratus orang  Bacaleg belum melakukan perbaikan berkas, dari total 418 Bacaleg.

Dari 15 Partai Politik baru 9 parpol yang sudah melakukan perbaikan. Berkas yang harus diperbaiki diantaranya ijazah belum dilegalisir, surat dari pengadilan dan surat keterangan catatan Kepolisian.

KPUD Way Kanan menyayangkan hal ini, mengingat waktu perbaikan diberikan cukup lama sejak 18 hingga 31 juli. KPUD Way Kanan Mennuing perbaikan berkas Bacaleg hingga pukul 00:00 WIB barat malam ini.

Adapun Partai Politik yang sudah melakukan perbaikan adalah Nasdem, PDIP, Gerindra, PKPI, Demokrat, Hanura, PBB, PKS dan PAN. dan Parpol yang belum sama sekali melakukan perbaikan adalah Golkar, P3, Perindo, PSI, Berkarya, PKD.

Jika belum perbaiki berkas, sampai batas waktu yang ditetapkan, , Bacaleg akan dicoret  dari daftar calon anggota Legislatif dan tidak diumumkan 7 agustus sebagai Daftar Calon Sementara.(ded/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kendarai Motor, Dua Bocah Tewas Terseret Truk

Radartvnews.com- Diduga kaget saat melintas,  dua pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak  mobil truk bermuatan tanah, di Jalan Cik Ditiro, Kemiling, Bandar Lampung, Rabu...

berita terkait lainnya