Thursday, July 29, 2021

Keji, Bayi Perempuan Dibuang ke Sungai

Most Read

radartvnews.com- Warga gang mawar, jalan panglima polim, Tanjungkarang Barat, Bandarlampung, rabu pagi (1/8) digemparkan penemuan jasad bayi perempuan mengambang dialiran sungai.

Bayi lengkap dengan tali pusar dan ari ari  ditemukan oleh seorang buruh bangunan saat hendak bekerja pada pagi hari. Posisinya tertelungkup dengan badan membengkak tersangkut timbunan sampah.

“Posisinya tertelungkup dengan badan membengkak tersangkut timbunan sampah,” ujar Sunanrdi warga sekitar.

Di sekitar lokasi pun warga menemukan sejumlah bercak darah yang di duga milik orang tua bayi saat khendak membuang jenazah.

Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Harto Agung Cahyono saat dikonfirmasi menjelaskan saat ini petugas masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi di lapangan.

“petugas melakukan pemeriksaan saksi dan pendataan terhadap beberapa warga terutama rumah yang di jadikan sebagai kost kostan,”ujar Harto.

Dia menambahkan dugaan sementara bayi merupakan hasil hubungan gelap, jasadnya kini disemayamkan  di ruang mayat  Rumah Sakit Umum dr. H. Abdul Moeloek Bandar Lampung.(ren/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kemenkumham Salurkan 46 Ribu Paket kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Jakarta - Dalam dua tahun terakhir, pandemi Covid-19 telah merenggut banyak hal dari kehidupan kita. Tak pelak, kondisi ini pun memunculkan berbagai macam keprihatinan...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap