Wednesday, July 28, 2021

Lagi, Lahan Kosong Kebakaran

Most Read

radartvnews.com- Dua hari terakhir, tiga lahan kosong terbakar di Kota Bandar Lampung, jum,at siang (3/8), lahan kosong berukuran 500 meter persegi terbakar di jalan majapahit, Kecamatan Enggal, Bandar Lampung.

Api dengan cepat merambat keseluruh bagian, lokasi berdekatan dengan perkampungan mengakibatkan kepanikan warga. Selama dua puluh menit, dua unit damkar berhasil memadamkan api beruntung rumah kosong di area lahan tak ikut terbakar.

Joni Hendra salah satu saksi menjelaskan, sebelum kebakaran terjadi ada orang gila keluar dari lokasi ini di duga orang gila tersebut membuang puntung rokok ke lokasi lahan.

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

“sebelum kebakaran terjadi ada orang gila keluar dari lokasi ini di duga orang gila tersebut membuang puntung rokok ke lokasi lahan,” ujar Joni.

Kepala Bidang  Kesiapsiagaan BPBD Bandar Lampung Rizki mengimbau warga tidak membuang puntung rokok sembarangan agar tak memicu kebakaran dimusim kemarau.(sah/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Radartvnews.com- Puluhan penjaga toko dan pengunjung pasar tengah, Bandar Lampung , Selasa siang (27/7) melakukan tes swab antigen secara acak. Dari 25 sampel yang...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19