Sunday, August 1, 2021

Bayi Malang Dibuang Kondisi Hidup

Most Read

radartvnews.com- Setelah mengamankan dua orang terduga tersangka,pembuangan bayi yang sempat mengegerkan warga Kelurahan Segala Mider, Kecamatan Tanjung Karangbarat Bandar Lampung. Penyidik  Satuan Reskrim Polresta Bandar Lampung bersama Unit Reskrim Polsek TanjungKarang Barat, akan melakukan gelar perkara hasil penyilidikan.

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Harto Agung Carhyono menyatakan (6/8), gelar perkara untuk menaikan status kedua remaja yang telah diamankan. Berdasarkan bukti yang telah di dapatkan, dari hasil outopsi bayi malang dibuang dalam keadaan bernyawa.

“hari ini akan kira gelar perkara untuk penyidikan, dua orang yang kita amankan kita tentukan kelanjutanya, kita masih menunggu keterangan resmi hasil outopsi,” ungkap Harto.

Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

Bila kondisi ibu sudah siap, maka polisi akan melakukan reka adegan pembungan bayi yang dilakukan sepasang remaja.(ren/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur