Sunday, June 20, 2021

58 Pegawai Ikut Lelang Jabatan Pemkot

Most Read

radartvnews.com– Pemerintah Kota Bandar Lampung telah menetapkan 58 peserta lelang jabatan telah memenuhi dan melengkapi persyaratan berkas. Peserta yang lulus seleksi berkas, 56 berasal dari pejabat internal dan sisanya dari luar Bandar Lampung.

Syaprodi Plt Kepala BKD Bandar Lampung menjelaskan, setelah melakukan seleksi berkas, tahap selanjutnya peserta akan mengikuti  assessment atau penilaian kompetensi yang dilaksanakan di Universitas Lampung mulai tanggal 15 hingga 16 agustus 2018 mendatang.

“dari delapan jabatan yang di lelang, jabatan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kota paling banyak diminati dan dilanjutkan dengan  Dinas Lingkungan Hidup,” kata Syaprodi (13/8).

Berita Lainnya  Daging Mahal, Bakso Mengecil

Setelah proses assessment dilalui peserta diwajibkan membuat makalah dan melakukan sesi wawancara, baru lah di bulan sempetember 2018  hasil lelang jabatan Pemkot Bandar Lampung bisa diketahui,tutup Syaprodi.(sah/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Sukseskan Pilkades di Lamsel, Polda Lampung Silaturahmi ke APDESI

Radartvnews.com- Jajaran Unit 3 Subdit Politik Direktorat Intelkam (Ditintelkam) Polda Lampung bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat yang juga Ketua Apdesi (Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia)...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Razia Narkoba di Rutan Bandar Lampung Nihil Hasil