Sunday, June 13, 2021

Komisioner KPU Lampung Jadi Tujuh

Most Read

radartvnews.com- Menghadapi Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden tahun 2019, Komposisi Komisioner KPU Lampung resmi bertambah. Setelah melalui mekanisme yang panjang yakni penjaringan oleh tim seleksi, KPU RI melantik dua anggota KPU tambahan terpilih di Jakarta.

Pelantikan Komisioner tambahan untuk Lampung dilakukan secara berbarengan dengan KPU Jawa Timur dan dihadiri kelima komisioner KPU Lampung.

Erwan bustami dan Antoniyus Cahyalana berhasil menyisihkan dua pesaing kuat yakni Warsito dan Fauzi Heri yang sebelumnya lolos empat besar dan diajukan ke KPU RI.

Berita Lainnya  Nahkodai Golkar, Subhan Tatap Pemilu 2024

Diketahui, dua Komisioner tambahan baru ini merupakan Komisioner dari Kabupaten yang naik kasta. Antoniyus merupakan mantan Komisioner Kabupaten Tanggamus dan Erwan Bustami merupakan komisioner KPU Waykanan.

Sedangkan dua kandidat lain yakni Warsito merupakan komisioner KPU Peringsewu dan Fauzi Heri merupkan ketua KPU Kota Bandar Lampung.

Untuk bidang penugasan di KPU Provinsi Lampung terhadap dua anggota baru ini masih akan diputuskan melalui rapat pleno di KPU Provinsi Lampung.(bow/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Pelaku Pencabulan Anak Tiri Menyerahlah! Ayah Tiri Bejat Kabur Usai Dipolisikan

Radartvnews.com - Kasus dugaan pencabulan seorang anak oleh ayah tiri di kawasan Kemiling terus berjalan.
Berita Lainnya  Nahkodai Golkar, Subhan Tatap Pemilu 2024
Jajaran Kepolisian memberikan warning kepada T-A-W agar segera menyerahkan diri....

berita terkait lainnya