Friday, June 18, 2021

Paripurna Pidato Jokowi, Dari 50 Cuma 13 Dewan Hadir

Most Read

radartvnews.com- Rapat Paripurna dengan agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-73 hanya di hadiri 13 anggota dewan dari 50 anggota dewan yang ada di Lampung Tengah. Ketidakhadiran wakil rakyat tanpa disertai keterangan.

Wakil Ketua I DPRD Lampung Tengah Raden Zugiri, menjelaskan beberapa anggota dewan melaksanakan kunjungan kerja keluar kota dan ada juga yang tengah melaskanakan ibadah haji.

“beberapa anggota tidak hadir tanpa keterangan, hal ini sangat disayangkan terlebih paripurna memperingati momen penting beberapa angota dewan melaksanakan kunjungan kerja keluar kota dan ada juga yang tengah melaskanakan ibadah haji,” ujar Raden Zugiri.

Menyikapi hal ini, fraksi PDI Perjuangan memanggil para anggota fraksi PDI Perjuangan tidak hadir dalam rapat paripurna tanpa keterangan.(tik/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Dokumen Adminduk Kirim ke Rumah, Terobosan Jempol Menunggu Bukti

Radartvnews.com –  Guna meningkatkan pelayanan dan menekan percaloan dalam pembuatan administrasi  kependudukan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pesawaran kembali melakukan terobosan. Teranyar, Disdukcapil Pesawaran...

berita terkait lainnya