Monday, June 14, 2021

Duduk Saat Upacara, Honorer Ini Marah ke Wartawan

Most Read

radartvnews.com- Mala salah satu pegawai honorer di Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Pesawaran marah dan mencoba merampas Hanphone milik dua jurnalis Ahmad Amri dari SKH Lampung Post dan Imron dari SKH Bongkar Post, usai upacara peringatan HUT RI ke-73.

dalam video amatir yang berdurasi satu menit tampak wanita yang menggunakan seragam korpri ini menyambangi sejumlah awak media yang sedang meliput jalannya upacara HUT RI dilapangan Pemda Pesawaran.

Mala tidak terima lantaran difoto sedang duduk saat pengibaran bendera merah putih dan meminta kepada awak media untuk menghapus.

Berita Lainnya  Sedan Timor Milik Anggota TNI Terbakar

Bahkan dirinya mengancam sejumlah awak media untuk mempermasalahkan hal tersebut jika tidak mau menghapus fotonya dirinya

“siapa yang foto sini foto, saya akan menuntut anda, banyak yang lain cari di luar sana foto, upacara wajar duduk saya capek,” ujar Mala didepan awak media.

Berita Lainnya  Sedan Timor Milik Anggota TNI Terbakar

Sekretaris Dinas Bapenda Pesawaran Meriyan saat dihubungi, membenarkan bahwa Mala merupakan pegawai honorer di Bapeda setempat dan atas nama instansi dirinya meminta maaf kepada awak media atas kejaidan tersebut dan akan menjatuhkan sanksi kepada yang bersangkutan.(win/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022. RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya