Sunday, June 13, 2021

Nunggak Pajak, Reklame Dicopot

Most Read

radartvnews.com- Lantaran enggan menyelesaikan administrasi pajak yang ditetapkan, sejumlah iklan dan reklame milik objek pajak di jalan protokol Kabupaten Pesawaran dicoret dan diturunkan secara paksa (20/8). Langkah ini sebagai bentuk ketegasan pemerintah setempat untuk menggali potensi Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Wildan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapeda) Pesawaran  Langkah tegas dilakukan pihaknya mengingat hingga batas waktu ditentukan hingga 17 agustus para objek pajak atau vendor iklan dan reklame tidak ingin memperpanjang ataupun membayar pajak.

“langkah ini dilakukan sebagai bentuk penertiban pajak daerah, penertiban dilakukan di jalan protocol, teguran dan pemberitahuan sudah dilakukan,” ujar Wildan.

Berita Lainnya  Sedan Timor Milik Anggota TNI Terbakar

Polisi Pamong Praja bersama tim terpadu menurunkan 33 personil untuk menegakan Peraturan Daerah, reklame yang disita dapat diambil pemilik bila sudah menyelesaikan administrasi.(win/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022.
Berita Lainnya  Sedan Timor Milik Anggota TNI Terbakar
RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya