Saturday, June 19, 2021

Hewan Kurban Amuk Rumah Warga

Most Read

radartvnews.com- Video amatir detik – detik terlepasnya seekor sapi kurban saat diturunkan dari mobil pengangkut  di jalan wolter mangonsidi   gang syuhada, Kelurahan Durian Paying, Kecamatan Tanjung Karang Pusat Bandar Lampung, selasa malam (21/8).

Sapi masuk ke rumah warga dan membuat penghuni rumah panic, sebagian warga sempat menghalau sapi dengan meraih tali pengikat namun sapi terus mengamuk.

Warga membutuhkan waktu dua jam untuk dapat mengevakuasi sapi kurban ini keluar dari rumah milik Supardi, beruntung tak ada korban luka dalam insiden ini namun rumah milik Supardi berantakan.

Berita Lainnya  Sopir Angkot ‘Pintu Goyang’ Diciduk

Sementara itu, seekor sapi kurban juga mengamuk  di gang kopi utara perumahan Wayhalim, Kecamatan Way Halim, rabu pagi (22/8). Sapi yang hendak di sembelih lari kepemukiman warga. Sempat terjadi kejar-kejaran, bentung sapi ini berhasil diikat dan selanjut nya di sembelih.(sah/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

Radartvnews.com- Penggunaan dana desa tentunya diharapkan dapat memajukan desa,  baik digunakan untuk peningkatan pelayanan publik di desa, memajukan perekonomian, serta memperkuat masyarakat desa sebagai...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Mayat Terpenggal Gegerkan Warga