Tuesday, June 22, 2021

Joko Widodo Kurban Sapi 1,2 Ton di Lampung

Most Read

radartvnews.com- Presiden Joko Widodo menyumbang satu ekor sapi dengan 1,2 ton, untuk dikurbankan dan dibagikan kepada masyarakat Lampung (22/8). Sapi Presiden Republik Indonesia disembelih oleh Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Provinsi Lampung.

Secara simbolis, hewan kurban milik Presiden Joko Widodo diserahkan oleh Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo kepada Kepala Kantor Wilayah Kemenag Lampung Suhaili Usai menunaikan ibadah salat idul adha 1439 hijriah di lapangan Korem 043 Garuda Hitam, Saburai, Enggal, Bandar Lampung.

“Sapi Presiden Republik Indonesia disembelih bersamaan dengan tujuh ekor sapi dan dua ekor kambing dari kanwil kemenag Provinsi Lampung,” ujar Suahili usai serah terima hewan kurban.

Berita Lainnya  Peringati Haul Bung Karno, DPD PDIP Lampung Diskusi Publik dan Yasinan

Wasril Purnawan  Kabid Penerangan Agama Islam dan Pembinaan Syariah Kantor Wilayah Kementrian Agama Lampung menjelaskan, Panitia membagikan 750 kupon untuk ditukarkan dengan daging, hari raya idul adha 1439 hijriah ini  dapat dijadikan sebagai momentum untuk membangun tali persaudaran dan semangat berbagi antar satu dengan yang lain.

Berita Lainnya  Pemkot Godok Penghapusan Eselon III dan IV

“Panitia membagikan 750 kupon untuk ditukarkan dengan daging, hari raya idul adha 1439 hijriah ini  dapat dijadikan sebagai momentum untuk membangun tali persaudaran,” ujar Wasril. (lih/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

Radartvnews.com- Tergiur pekerjaan dengan gaji yang menjanjikan, membuat Sulistinah warga  Way Huwi, Jatiagung, Lampung Selatan nekat menjadi tenaga kerja migran secara ilegal di Malaysia...

berita terkait lainnya