Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

’’Badai’’ Kota, Rusak Mobil dan Rumah

0
×

’’Badai’’ Kota, Rusak Mobil dan Rumah

Share this article
Petugas BNPB Bandar Lampung Membersihkan Pohon Tumbang

Radartvnews.com- Hujan deras disertai angin kencang yang hampir merata terjadi di Bandar Lampung, menyebabkan tiga pohon tumbang di jalan tirtayasa seputaran Kantor Pos Pahoman, Bandar Lampung.

Akibat pohon tumbang dilokasi parkir kantor pos ini menyebabkan satu unit mobil bernomor polisi BE 1645 CR milik salah satu pegawai ringsek di bagian atap.

Kabib Kesiapsiagaan BPBD Kota Bandar Lampung M Rizki menuturkan, hujan dengan insentifitas tinggi yang terjadi sepanjang hari tak menimbulkan banjir di Kota Bandar Lampung.

“meski hujan deras namun tidak ada laporan banjir atau genangan air, pohon tumbang di fly over antasari, dihalaman kantor pos pahoman,” ujar Rizki.

Sementara Junaidi salah satu pemilik rumah menyatakan, beruntung saat kejadiaan tak ada pengendara yang sedang melintas sehingga pohon hanya menimpa gazebo miliknya.

Selain pohon tumbang, air juga menggenangi jalan di Bandar Lampung salah satu nya di jalan cut nyak dien gang sukajadi, diduga drainase tersumbat air menggenangi jalan sepanjang hampir 50 meter.(sah/san)