Tuesday, June 22, 2021

Pemadaman Bergilir Sehari Tiga Jam, Selama Tiga Bulan

Most Read

Radartvnews.com- Musibahnya terbakarnya belt conveyor di PLTU sebalang pada kamis 23 agustus 2018 lalu, masih memunculkan dampak yang kurang baik bagi pelanggan. PT PLN Distribusi Lampung dengan tetap akan dilakukanya pemadaman bergilir  dengan durasi 2-3 jam per wilayah dalam kurun waktu per-dua hari.

General Manager  PLN Lampung Julita Indah menjelaskan, hingga saat ini pebaikan PLTU Sebalang masih dilakukan dan masuk kepada proses pengadaan barang pengganti yaitu belt conveyor yang telah terbakar sebelumnya.

“pebaikan PLTU Sebalang masih dilakukan dalam proses pengadaan barang pengganti yaitu belt conveyor yang terbakar sebelumnya,” ujar Julita.

Berita Lainnya  Presiden-Kapolri Perintah Berantas, Preman Malah Rusak Rumah Warga

DNA untuk mengcover kelistrikan di Lampung PLN hingga saat ini mengoptimalkan beberapa daya yang ada untuk segera bisa memenuhi kekerungan daya pasokan yang hingga saat ini mencapai 85 MW di waktu beban puncak, imbuh Julita.

Dirinya menambahkan selama masa pemulihan yang memakan kurun waktu hingga 3 bulan lamanya, PLN berharap masyarakat dapat memahami apa yang terjadi saat ini dan PLN distribusi Lampung upayakan untuk pemadaman dapat di minimalisir kembali.(ren/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

Radartvnews.com- Tergiur pekerjaan dengan gaji yang menjanjikan, membuat Sulistinah warga  Way Huwi, Jatiagung, Lampung Selatan nekat menjadi tenaga kerja migran secara ilegal di Malaysia...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Presiden-Kapolri Perintah Berantas, Preman Malah Rusak Rumah Warga