Thursday, June 17, 2021

Bentrok Lamteng: Warga Tewas, Rumah Pelaku Dibakar

Most Read

radartvnews.com- Peristiwa kecelakaan lalulintas yang berujung pada perkelahian terjadi di Jalan Lintas Sumatera, Kampung Wates, Kecamatan Bumi Ratu Nuban, Lampung Tengah.

Kecelakaan mengakibatkan kedua korban bertikai yakni Karji warga dusun kebagusan dengan Alwi warga Bumi Ratu Nuban dan berujung tewasnya Alwi.

Kejadian ini terjadi senin pukul 17.00 WIB (3/9), menurut keterangan Modi yang tak lain merupakan menantu Karji korban Alwi sudah tergeletak didepan rumah dengan kondisi tidak bernyawa.

Kemudian datang warga Bumi Ratu Nuban yang belum diketahui identitasnya menghakimi Modi dan membakar rumah Karji yang terletak dipinggir Jalan Lintas Sumatera.

Pihak pemadam kebakaran pemerintah Kabupaten Lampung Tengah berusaha memadamkan api yang melahap rumah Karji, hingga kini kondisi Jalan Lintas Sumatera macet total dan masih mencekam.(tim)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Sopir Truk Maut Jadi Tersangka

Radartvnews.com -  Setelah dilakukan pemeriksaan, Suripto, sopir truk fuso maut dengan nomor polisi BE 2816 ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan RP (23),...

berita terkait lainnya