Wednesday, June 23, 2021

Oknum Dewan Asusila Menghilang

Most Read

radartvnews.com- Pasca beredar nya foto telanjang dada anggota DPRD dari partai Nasdem PA tak lagi menampakan hidungnya baik di ruang Komisi II atau pun fraksi hingga aenin siang (3/9) PA kembali tak masuk kantor.

Dikalangan anggota dan staf DPRD foto itu juga tersebar luas, ketua DPRD Bandar LampungĀ  Wiyadi menyatakan bahwa foto yang di ambil disebuah kamar tersebut benar alias bukan hasil rekayasa.

Atas dasar itu Wiyadi akan memanggil PA untuk di mintai keterangan terkait wanita yang diduga hamil diminta untuk melapor ke Badan Kehormatan Dewan.

Sementara, ketua BK Agusman Arif menyatakan sudah sepekan dirinya tak melihat PA. mengenai tindakan yang akan diambil Badan Kehormatan Agusman menyatakan akan mendalami terlebih dahulu foto yang beredar.

Diberitakan sebelumnya, sebuah foto menjadi pembahasan di jejerang media sosial facebook. Foto tersebut menampilkan seorang diduga anggota DPRD dari fraksi Nasdem telanjang dada dengan seorang wanita di sebuah kamar. Infromasi yang beredar wanita tersebut merupkan pacar PA.

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

Radartvnews.com- Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara, Satuan Intelkam Polres setempat memberikan syarat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK. AKP...

berita terkait lainnya