Saturday, June 12, 2021

Ganti Oli Kendaraan Picu Duel Maut

Most Read

radartvnews.com- Komisaris Besar Polisi Yosi Hariyoso Karo Ops Polda Lampung mengungkap penyebab perkelahian maut berujung pembakaran rumah di Jalan Lintas Sumatera Kampung Wates, Bumi Ratu Nuban, Kabupaten Lampung Tengah, senin sore (4/9)  akibat salah paham antara korban Alwi dengan pelaku Dion.

Alwi tidak memiliki uang untuk membayar jasa ganti oli sepeda motor yang dilakukan di bengkel milik Dion.  Korban berniat menggadaikan STNK namun urung dilakukan hingga terjadi perkelahian yang menewaskan Alwi.

Kerabat korban dari desa bumiratu mendatangi bengkel milik Dion, massa tidak menemukan Dion lalu bergerak ke kediaman Sukarji orang tua pelaku. Tanpa basa basi massa menghakimi modi adik ipar Dion dan membakar rumah Sukarji.

Berita Lainnya  Justice Collaborator Ditolak, KPK Tuntut Mustafa 5 Tahun

Kepolisian melakukan mediasi, namun belum melakukan pemeriksaan dengan alasan Dion belum bisa dimintai keterangan karena menjalani perawatan di rumah sakit yang masih dirahasiakan.(lds/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Anggota TNI AU Tertembak Pistol Sendiri, Danlanud : Kami Mohon Maaf...

Radartvnews.com - Hasil penyelidikan Tim Gabungan POM TNI Angkatan Udara dan Polresta Bandar Lampung atas kasus penembakan anggota TNI AU oleh orang tidak dikenal,...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Justice Collaborator Ditolak, KPK Tuntut Mustafa 5 Tahun