Sunday, June 13, 2021

Angin Kencang, Tujuh Kabupaten Kota Waspada

Most Read

radartvnews.com- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan terjadinya angin kencang disejumlah wilayah Lampung terjadi hingga awal oktober 2018. Wilayah paling berpotensi mengalami terjadinya angin bertekanan tinggi adalah Lampung bagian selatan dan bagian barat. Meliputi Lampung Selatan, Bandar Lampung, Pesawaran serta Lampung Tengah, Lampung Barat, Pesisir Barat, Tanggamus.

Rudi  Harianto Kasi Data dan Informasi BMKG Lampung menjelaskan, masyarakat diimbau untuk selalu waspada khususnya yang berada diwilayah tersebut.

“angin kencang kemungkinan akan terjadi hingga awal oktober, masyakarakat harus memperhatikan lingkungan disekitarnya dan memangkas pohon besar yang berpotensi membahayakan warga,” ujar Rudi.

Berita Lainnya  Waspada, Ribuan Kosmetik Ilegal Beredar di Lampung! Gudang di Depan Kantor Lurah Bumi Kedamaian Digerebek

Selain itu dirinya juga mengungkapkan dibulan September belum memasuki musim penghujan, karena berdasarkan data yang masuk curah hujan kurang dari 150 mili meter. Sementara masa pancaroba atau peralihan musim akan terjadi dipertengahan oktober mendatang.(krp/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Pelaku Pencabulan Anak Tiri Menyerahlah! Ayah Tiri Bejat Kabur Usai Dipolisikan

Radartvnews.com - Kasus dugaan pencabulan seorang anak oleh ayah tiri di kawasan Kemiling terus berjalan.
Berita Lainnya  Tim BPBD Tangkap Ular Sanca 3,5 Meter Musim Kemarau, Banyak Satwa Liar Keluar Sarang
Jajaran Kepolisian memberikan warning kepada T-A-W agar segera menyerahkan diri....

berita terkait lainnya