Thursday, June 17, 2021

Struktur Tim Kampanye PAS Alot

Most Read

Radartvnews.com- Kubu Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo – Sandi baru menggelar pertemuan perdana antar parpol koalisi, kepengurusan tim kampanye daerah belum terbentuk. Lima parpol pengusung pasangan Prabowo – Sandi di Lampung akan membentuk tim kecil dan merumuskan siapa yang akan menjadi ketua tim pemenangan daerah dan setruktur kepengurusan.

Pimpinan rapat parpol koalisi Patimura, Lampung ini meyakini kelima partai politik pengusung Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo – Sandi di Lampung akan solid dan meraih kemenangan tujuh puluh persen di Lampung.

Berita Lainnya  Ruko Sembako Ludes Terbakar

Diketahui, pertemuan ini dihadiri langsung oleh perwakilan partai politik pengusung diantaranya Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Lampung Ahmad Mufti Salim, Sekertaris DPD Partai Demokrat Fajrun Najah Ahmad, Kader Partai Amanat Nasional Firman Sponada, perwakilan partai Berkarya dan petinggi partai Gerindra sebagai tuan rumah.(bow/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Sopir Truk Maut Jadi Tersangka

Radartvnews.com -  Setelah dilakukan pemeriksaan, Suripto, sopir truk fuso maut dengan nomor polisi BE 2816 ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan RP (23),...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Tunggak Pajak, 5 Cabang Bakso Sony Disegel